Sabtu, 24 Desember 2011

Kumpulan Olah Raga Motor yang Extrime :






Freestyle Motocross
Motocross freestyle (FMX), yang relatif baru Supercross variasi, tidak melibatkan balap dan bukannya berkonsentrasi pada pertunjukan akrobatik melompat motocross stunts sementara sepeda. Pemenangnya dipilih oleh sekelompok hakim. Para penumpang yang mencetak gol pada gaya, tingkat kesulitan trik, penggunaan terbaik tentu saja, dan sering kerumunan reaksi juga. FMX diperkenalkan ke X Games dan arus utama khalayak pada tahun 1999.

SuperMoto
Supermoto melibatkan mengambil sepeda motorcross dimaksudkan untuk berlari off-road dan mengubahnya menjadi berpacu pada trek yang terdiri dari kedua tanah dan trotoar. Sepeda yang dilengkapi dengan ban balap jalanan khusus dan "beralur" untuk mencengkeram baik trotoar dan tanah. Beberapa lagu untuk acara lomba ini telah melompat, berms, dan whoops seperti trek motorcross sejati. Untuk acara khusus, yang SuperMoto lagu dapat menyertakan landai logam untuk melompat yang dapat dibongkar dan dibawa ke lokasi lain. Supermoto ras dapat terjadi di diubah go-kart track, trek balap jalanan, atau bahkan jalan trek balap. Ada juga kelas untuk anak-anak seperti kelas 85cc.

Supermoto mendapat yang dimulai pada akhir 1970-an sebagai proyek sampingan yang menyenangkan bagi banyak jalan pembalap. Pertama pemaparan ke khalayak luas datang di program televisi Amerika ABC's Wide World of Sports pada tahun 1979. Gavin wartawan Inggris balap balap Trippe membayangkan peristiwa yang akan membuktikan siapa yang terbaik adalah pembalap sepeda motor dan 1980-1985, ia mengadakan acara tahunan yang disebut "The Superbikers," yang berlubang-lubang jalan atas pembalap dan motorcross pembalap terhadap satu sama lain khusus diubah sepeda berpacu di trek khusus pada acara televisi. Setelah tahun 1985, olahraga meninggal dan menerima pemaparan kecil, tapi di Eropa, olahraga mulai mendapatkan popularitas, dan pada tahun 2003 itu dihidupkan kembali di Amerika Serikat, ketika nama menjadi "SuperMoto".

ATV / Quad Motocross
Seluruh Amerika Serikat dan Inggris Raya ada banyak klub berlomba dengan quad ENDURO dan quadcross bagian. GNCC Balapan dimulai sekitar tahun 1980 dan termasuk kelinci jenis ENDURO berebut dan ras. Hingga saat ini, peristiwa terutama diadakan di bagian timur Amerika Serikat. Balap GNCC fitur banyak jenis hambatan seperti, bukit pendakian, dan log penyeberangan sungai, jalan-jalan tanah dan jalur berhutan.

ATV Kejuaraan Motocross Nasional] ini dibentuk sekitar 1985. [11] ATVMX peristiwa racetracks motorcross host di seluruh Amerika Serikat. ATVMX terdiri dari beberapa kelompok, termasuk Pro (AMA Pro) dan Amatir (ATVA) seri. Lumpur kejuaraan balap (CMR) [12] melihat tahap awalnya pada 2006 sebagai pemimpin industri ATV mengenali kebutuhan kelas keseragaman dan aturan dari berbagai daerah rawa lumpur peristiwa. Menyediakan aturan standar menciptakan perlunya badan bahwa kedua pembalap dan promotor acara bisa mengubah dan CMR lahir. Setelah bersatu, poin sejati seri ini didirikan dan mengarah pada kejuaraan nasional untuk yang dulunya tak lebih dari hobi untuk sebagian besar. Pada 2007, diselesaikan direksi didirikan dan ras pertama diadakan pada tahun 2008. Saat ini, jadwal CMR mencakup delapan kompetisi tanggal terbentang dari bulan Maret sampai bulan November. Poin diberikan sepanjang musim kompetisi di beberapa kelas yang berbeda dan SxS Lumpur ATV Racing. Tahun 2008 termasuk Mud Bog dan Mudda-Cross kompetisi, tetapi musim 2009 dan masa depan hanya akan memiliki Mudda-Cross kompetisi. Kelas kisaran 0-499 cc ke Modified Super-kelas yang akan memungkinkan berbagai ukuran ATV dalam persaingan.

Supercross
Supercross adalah siklus yang melibatkan olahraga balap balap khusus kinerja tinggi off-road sepeda motor pada tanah buatan buatan trek curam terdiri dari lompatan dan rintangan. Supercross profesional kontes perlombaan diadakan hampir secara eksklusif dalam bisbol profesional dan stadion sepak bola. Banyak ada perbedaan mencolok dari motorcross biasa. Supercross trek umumnya memiliki ternyata jauh lebih ketat dan lebih teknis dari trek motorcross karena keterbatasan ruang arena indoor. Supercross musim yang terjadi selama musim dingin dan musim semi bulan, sebagian disebabkan oleh lebih terkendali dalam ruangan iklim yang terlibat.

Sidecarcross
Sidecar racing, yang dikenal sebagai Sidecarcross telah ada sejak 1950-an namun telah menurun dalam popularitas baru-baru ini. Varian ini adalah umum di Eropa, dengan beberapa pengikut di Amerika Serikat, Selandia Baru dan Australia. Terkemuka kompetisi, Sidecarcross World Championship, yang diperebutkan di Eropa hanya trek dan hampir exclusevly oleh Eropa.

Motocross tujuan dibangun sidecars adalah bingkai yang menyerupai motorcross biasa-siklus dengan platform yang datar untuk berdiri di atas yang melekat pada kedua sisi dan pada ketinggian pinggang stang untuk pegangan. Sisi "kursi" (slang untuk platform) biasanya mengikuti sisi jalan bangsa di drive pertanyaan di atas, tetapi tidak selalu. Menyeimbangkan penumpang sepeda dengan menjadi penyeimbang, terutama di sudut dan pada melompat. Hal ini didorong pada crosstracks biasa.

Sangat fisik menuntut, terutama untuk penumpang. Hal ini tercermin di sebagian besar di Swedia istilah untuk penumpang - "burkslav", secara kasar diterjemahkan sebagai trunk / badan / barel-budak. Nama ini berasal dari awal dimana sidecars platform tampak seperti jalan-sespan nyata dan tidak hari ini platform.

Tukang bingkai utama saat ini adalah VMC, BSU, Ayr, EML dan Woodenleg. Mesin biasa dapat digunakan, tetapi masalah ukuran dan dua tujuan mesin dibangun untuk sidecars ada, Zabel (Jerman) dan MTH (Austria) yang paling umum. Empat-stroke semakin lebih umum, biasanya KTM (Austria).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar